Rabu, 23 Juni 2010

Wisata Dan Kuliner Kota Malang Alternatif selain Berenang di Sengkaling

Merry go Around

Mungkin kita hanya tahu, di Sengkaling kita hanya dapat berenang saja. Seperti yang diulas oleh Pak RW. Ternyata di Sengkaling ini juga menyediakan wahana dan arena bermain lainnya selain kolam renang. Seperti bom-bom car, flying fox, dan sebagainya. Rupanya Sengkaling saat ini mulai melengkapi wahana-wahana yang lainnya.

Apabila kita menikmati wahana-wahana tersebut, kita dapat membeli tiketnya sendiri-sendiri sesuai dengan wahana permainan tersebut. Akan tetapi, kita juga dapat membeli tiket terusan, yang harganya dihitung-hitung jauh lebih murah dibandingkan dengan membeli satu persatu tiket tersebut. Rata-rata harga perwahana tiket masuknya Rp.3000,- padahal kalo dihitung ada lebih dari 10 wahana. Harga tiket terusan ini ga mahal koq, cuman Rp. 14.000,- per tiket atau kita bisa mendapatkan tiket terusan ini dengan menukarkan tiket masuk sebanyak 7 lembar.

Untuk mencapai sengkaling amat sangat mudah, dari arah terminal landungsari anda bisa terus ke arah kota Batu, di kanan jalan setelah jetis akan terpampang petunjuknya, begitu pula kalau dari arah batu, anda tinggal turun ke arah kota Malang. Sehabis berenang dan bermain dengan keluarga atau kerabat anda bisa melanjutkan ke Agrowisata dan tempat wisata lain di sekitar daerah kota Batu bersama keluarga atau kerabat (liputan menyusul ya saudara-saudara)

Berikut ini Anda semua dapat melihat beberapa wahana-wahana yang dapat dinikmati dengan tiket terusan tersebut :

Dremulen by Airez

Sepur-sepuran
Sepur-sepuran by Airez

Wahana-wahana permainan tersebut memang bukan diperuntukkan bagi orang dewasa, tapi orang dewasa tidak ada larangan untuk menikmatinya kok, dan lagi dengan alasan menjaga keponakan, anak tetangga atau anak sendiri, anda bisa ikut ajut-ajutan bermain, itung-itung mengingat jaman lucu-lucunya dulu.

Wahana-wahana permainan ini dijamin aman, selama pengendaranya tidak neko-neko, kalau main bom-bom car ya didalam mobil jangan lari-larian di sekitar mobilnya, itu sangat tidak aman saudara-saudara.

Bom Bom Car
Bom Bom Car by Airez

Bagaimana? Seru bukan?
Selamat Menikmati…

Source:http://www.malangpedia.com/wisata/262-alternatif-selain-berenang-di-sengkaling

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah jd pengen kesana